19/04/2021

Akibat Tas Selempang Merah, Sobirin Mendekam Dijeruji Besi

MUSI RAWAS- Akibat tas selempang merah, Sobirin (47) terpaksa harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolres Musi Rawas (Mura). Pasalnya warga asal RT 08, Dusun IV, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan STL Ulu Terawas ini diringkus Satnarkoba Polres Mura, di jalan Jendral Sudirman, Desa D Tegal Rejo, Kecamatan Tugumulyo sekitar pukul 22.30 WIB, Jumat (26/2/2021).

Dari tangan tersangka, petugas menyita Barang Bukti (BB) satu bungkus plastik klip sedang yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 10.24 gram.

Dimana BB ditemukan didalam tas selempang warna merah yang dikenakan tersangka. Kemudian, di rumah tersangka dan juga ditemukan BB satu unit timbangan digital warna hitam merk CHQ.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, tersangka diringkus bermula saat anggota mendapatkan informasi dari warga.
Bahwa akan ada penyalaguna narkoba di jalan Jendral Sudirman Desa D Tegal Rejo.

Selanjutnya, anggota meluncur ke lokasi, setiba dilokasi petugas langsung meringkus tersangka di TKP beserta BB. Kemudian, pelaku berikut BB dapat diamankan dan dibawa ke Polres Mura, untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba, AKP Denhar saat dikonfirmasi, Sabtu (27/2) membenarkan hal tersebut, dan pelakunya sudah ditahan di Polres Mura.

“Memang ada, anggota telah meringkus tersangka berikut BB, sesuai dengan laporan polisi Lp-A/26/II/2021/Sumsel/Res Narkoba tgl 26 Februari 202, tersangka masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: