20/04/2021

90 Pengurus DWP Mura Ikuti Pelatihan E-Reporting

ADVETORIAL

Musi Rawas – Guna meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Musi Rawas, sebanyak 90 pengurus dan anggota DPW Kecamatan, OPD dan Kabupaten mengikuti pelatihan penerapan E-Reporting.

Pelatihan yang dilaksanakan di Sekretariat DWP Kabupaten Musi Rawas Pendopoan Bupati, Rabu (24/04/2019) dihadiri langsung oleh penasehat DPW Musi Rawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan dan Ketua DPW Mura Ny Priskodesi beserta jajaran pengurus lainnya

Tujuan dari pelatihan ini yaitu menciptakan DWP yang mandiri sebagai center of excellence dan penataan organisasi dengan mengikuti perkembangan teknology.

Dikatakan Penasehat DWP Mura dr Hj Noviar Marlina Gunawan, E-Reporting ini merupakan sistem informasi managemen DWP yang dapat mengelola perkembangan oraganisasi berupa laporan secara up date dan menyeluruh, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan dapat terdekomentasi, tertata dan terupdate dengan baik.

Pada kesempatan itu juga, Bunda Novi mengharapkan kepada seluruh peserta dapat mengikuti dan memahami alur proses serta teknis dalam e-reporting ini sehingga kedepan DPW di Kabupaten Musi Rawas ini dapat lebih tertata dan maju.(rlis)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: