21/04/2021

Warning: sprintf(): Too few arguments in /home/u5138074/public_html/suarasumsel.co.id/wp-content/themes/covernews/lib/breadcrumb-trail/inc/breadcrumbs.php on line 254

Suksesnya Pembangunan Kota Ditandai dengan Gedung Perkantoran Megah

15-Jul-2019, 19:04:54 WIB 

Suarasumsel.co.id Lubuklinggau SS, Pemerataan pembangunan di pemerintahan daerah sangatlah penting dan menjadi harapan seluruh masyarakat, seperti akses jalan pemukiman, drainase dan fasilitas umum lainnya untuk menunjang kesejahteraan masyarakat di daerah pada umumnya.

Kesuksesan pembangunan suatu daerah juga ditunjang dari peran pegawai dan aparatur sipil dan SDM yang handal dalam bekerja pada setiap bidangnya. Tentunya kenyamanan dalam bekerja juga sangatlah penting salah satunya harus mempunyai falitas gedung kantor yang layak dan memadai, seperti pembangunan gedung kantor Walikota Kota Lubuklinggau.

Seorang aktifis kota Lubuklinggau, Ahmad Tarsusi yang akrab dengan panggilan Tose, angkat bicara menanggapi pemberitaan miring tentang pembangunan gedung baru kantor Walikota Lubuklinggau yang terletak dikawasan pemerintahan Kelurahan Kayu Ara tersebut.

“Alangkah baiknya jika kantor walikota Lubuklinggau lebih megah dari kantor pemerintahan kota yang lainnya, sebab merupakan kebanggaan warga Lubuklinggau jua”. ujarnya

“Dengan kantor yang bagus, kepala daerah dan aparatur daerah kita dapat bekerja dengan lebih baik lagi, lebih nyaman dan lebih ekstra utk membangun kota tercinta kita ini kedepannya. Kita harus selalu berpandangan positif maka hasil kerja dari pemerintah kota kita akan menjadi maksimal. Menurut saya tidak ada yg salah dalam pembangunan gedung kantor walikota tersebut, karna pembangunan tersebut sudah ada tim untuk pengawasannya.” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa adanya tim perencanaan yang matang, ada tim konsultan maupun pengawas pembangunan, kita mempunyai keyakinan dengan melihat secara fisik bahwa pembangunan tersebut sudah sesuai prosedur.”Saya berharap para aktifis dan masyarakat kota Lubuklinggau harus berpandangan positif tentang program-program dan pembangunan yg ada di kota Lubuklinggau.”

“Kontrol sosial masyarakat sangatlah perlu juga tetapi kita harus betul-betul jelih dalam penilaian jangan asal kritik sehingga menimbulkan asumsi negatif kemasyarakat, kita percayakan kepada kepemimpinan Walikota untuk membangun kota Lubuklinggau ini, jika benar dalam pembangunan itu sudah betul-betul bermasalah keluar dari jalur prosedur dan keriteria, kita sama-sama dan saya siap didepan untuk mengkritikinya,” tegasnya.

Editor: fuad hs

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: